Jumat, 20 Februari 2015

Info Lowongan Kerja PT. Optimo Internasional Lampung


PT. Optimo Internasional Lampung Membuka Penerimaan Karyawan Baru Sebagai :




  • STAF PROMOSI
  • ADMINISTRASI 
  • MANAGEMEN TRAINE 
  • PERGUDANGAN 
  • MARKETING EXECUTIVE



Persyaratan :

  • Fas photo 3x4 (2lbr) 
  • Pendidikan minimal tamatan SMA sederajat 
  • Foto copy ijazah 2 lembar 
  • Foto copy KTP 2 lembar 
  • Usia minimal 17 - 25 tahun 
  • Tidak sedang kuliah/bekerja



Antar Lamaran lengkap ke: PT. OPTIMO INTERNATIONAL  Jl. Teuku Umar No. 45 C (samping Hotel Sari Damai) Bandar Lampung Tlp. 0721 773372 Info lanjut: AMAN SIMAMORA Hp. 0857 6982 2692 / 0821 8286 2171 Demikian Info Kerja PT. Optimo Internasional Lampung, semoga dapat bermanfaat.

Sumber: Group Loker Lampung,www*lokerlampung*net/, 20 Februari 2015

1 komentar:

  1. KISAH NYATA.
    Ass.Saya IBU Yunu Sara.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Nyi Pele,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Hyi Pele alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Nyi,mau seperti saya silahkan hub Nyi
    Dimas di nmr 0823-9350-0556 Nyi Pele,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.PESUGIHAN NYI PELE

    BalasHapus